Saturday, March 28, 2009

HaPe "baru"

beberapa waktu yang lalu, kira-kira di awal bulan Januari saya iseng-iseng ngomong ke orang tua saya kalau saya pengen banget punya BB (blackberry) yang lagi heboh itu. Jadi sebagai seorang yang bisa dikatakan gadget freak, saya tidak mau ketinggalan dan pengen nyobain rasanya bb tu seperti apa. Sebenarnya pengen juga punya i-phone, tapi apa daya duit tak sampai, hehehe.

Dan waktu itu setelah saya ngomong dan memberi sedikit penjelasan mengenai si bb, baik dari sisi fungsionalitas maupun harga, mereka pun memberi peluang untuk membelikan saya si bb itu ^^d, tapi harus nunggu TAON DEPAN kalau mau. Dan itu berarti, kalau nunggu sampe selama itu, udah gag jamannya bb lagi dung.... T_T

Akhirnya saya memutuskan untuk mencari alternatif lain smartphone pengganti bb idaman, dan secara kebetulan ada seorang temen yang menjual handphone miliknya yang secara tidak sengaja ketemu sama hp yang dulu pernah saya inginkan banget, SE M600i...

Langsung saja saya mengontak orang tua dan minta duit... (hehehe, ngga lahh..). Setelah deal dengan kondisi dan harganya, saya telpon ke nyokap a.k.a. nyonya besar dan menjelaskan tentang keinginan saya untuk memiliki M600i milik teman saya itu. Dan akhirnya setelah beberapa saat berdebat, kesepakatan pun didapat yang hasilnya saya harus nunggu beberapa hari sampai uangnya dikirim.

Alhamdulillah saat ini si 'item-biru' ini sudah di genggaman saya selama kurang lebih satu minggu melengkapi koleksi Sony Ericsson saya setelah sebelumnya ada Z530 dan T303 yang sekarang sedikit terabaikan karena si mainan baru ini, hehe....

[get this widget]

0 comments: