Sunday, March 22, 2009

seminggu ngajar = suara abis

sebagai seorang asisten pengajar di laboratorium, jadwal mengajar saya sangatlah padet. bayangin aja, jadwal normal nya 6 sesi ngajar per minggu nya dimana tiap sesinya ngajar full 1,5 jam nonstop. belum lagi kalau misalnya dapet praktikan yang nyebelin. Tapi alhamdulillah praktikan-praktikan saya sebagian besar asik untuk diajak ngobrol dan ngga begitu nyebelin. tapi tetep ada satu-dua anak yang sok tahu dan kalau buat saya, tingkahnya nyebelin banget.

sabtu kemaren, saya bersama teman-teman lab dan kakak-kakak angkatan yang dulu pernah bergabung di laboratorium SIRKEL mengadakan kumpul-kumpul untuk perkenalan keluarga baru lab ke yang lebih tua. Dalam acara ini hadir mantan asslab mulai dari angkatan 2001 (walopun cuma satu orang, hehe...), sampai yang terakhir yaitu kami berlima angkatan 2007. Kita mengadakan acara makan-makan ini di daerah xxx (saya lupa namanya), nama tempat makan nya Ledok Gebang. Berangkat dari kampus jam 1 siang dari yang awalnya berangkat bareng-bareng, tapi di tengah jalan kami tercerai berai. Saya yang serombongan dengan mbak Anti dan bu Nur ketinggalan rombongan. Dan sialnya kami bertiga tidak ada yang tahu kemana jalan menuju tempat makan yang akan dituju.

Akhirnya mbak Anti menghubungi mbak manajer dan meminta untuk dijemput. Untung saja walopun harinya mendung, hujan belum turun. Hujan baru turun ketika kami selesai dan ditutup oleh saya yang berhujan-hujanan sampai kos... T_T

[get this widget]

0 comments: