Tuesday, January 12, 2010

First post on 2010, happy new year... ^^

Whewww, sepertinya udah lama ni blog gag keurus iaak... ^^ Sebelumnya saya mau ngucapin met taun baru 2010 (walopun udah sangat klewat, hehe..). Sebenarnya tahun ini saya ingin merayakan tahun baru di rumah bareng keluarga atau teman-teman SMA (jaman dulu) yang rencananya mau ngadain acara sendiri, karena sebagian besar sudah pada liburan semester ganjil T_T (saya UAS aja belum, mereka malah udah pada liburan). Tetapi rencana untuk pulang ke rumah akhirnya batal karena si pacar mau kesini dan merayakan tahun baru bareng di jogja. Sebenarnya sudah tiga tahun ini sejak saya tinggal di Jogja, kami selalu merayakan tahun baru bareng di sini bersama teman-teman SMA yang juga berada di Jogja.

Hari itu, Kamis 31 Desember 2009 kebetulan bertepatan dengan rapat rutin Lab.SIRKEL yang biasanya berlangsung agak lama. Sebelumnya si pacar sudah berencana untuk datang ke Jogja (dari Semarang) jam 5an sore dan sudah menanyakan apakah saya bisa menjemputnya atau tidak. Karena saya mengasumsikan kemungkinan rapat tidak akan memakan waktu sampai jam segitu, maka saya iyakan saja ^^. Ternyata anggapan saya salah, rapat baru selesai jam 5 lebih dan si pacar pun harus menunggu jemputan lebih lama dari yang direncanakan (plus sedikit marah, hehe...).

Malamnya, kami berencana untuk merayakan tahun baru di kawasan Mc.D deket kalicode sama seperti tahun sebelumnya karena bingung juga menentukan arah tujuan mengingat beberapa jalan dan objek di Jogja menjadi macet karena banyaknya kendaraan baik dari dalam maupun pendatang yang menyerbu objek peayaan tahun baru. Daripada nantinya kejebak macet, mending cari amannya saja ^^...

[get this widget]

0 comments: