Saturday, July 11, 2009

Liburan seminggu ^^, banyak pemasukan dan pengeluaran

Rasanya sudah lama saya tidak merasakan yang namanya libur panjang sejak setaun kemaren. Tahun lalu mungkin saya masih bisa merasakan liburan panjang selama 2bulan ketika masa SP, tapi sekarang beda ceritanya karena banyaknya kesibukan di Lab yang menyita banyak waktu dan tenaga. Jadi pada semester pendek ini saya benar-benar tidak bisa pulang T_T. Ceritanya, di Lab lagi bikin kegiatan yang judulnya Short Course membahas framework dan wordpress. Rencananya kegiatan akan dilaksanakan minggu kedua dan minggu ketiga bulan Juli ini, jadi kesempatan untuk pulang jadi tambah kecil nii. Tapi, karena merasa sudah ngga tahan dan sudah pengen pulang saya memutuskan untuk pulang saat pilpres nanti, ^^a. Dari rencana awal yang pengennya pulang cuma 2-3 harian karena masi ada urusan dengan teman-teman masalah kegiatan short course tadi, ternyata jadi molor sampai hampir 1 minggu, hehe...

Sehari setelah pemilu, saya kembali ke YK untuk mengurus beasiswa yang kabarnya udah cair. Eniwei, rasanya akhir-akhir ini banyak sekali sumber dana berdatangan dari berbagai sumber. Saya hanya bisa bersyukur dan berdoa semoga bisa bermanfaat untuk kedepannya nanti.

Tapi, ternyata pada bulan ini juga duit yang harus saya keluarkan untuk berbagai hal juga lumayan banyak. Dari belanja keperluan anak kos, bayar tagihan telpon, bayar dll, moga-moga aja bisa memanage semuanya dengan baik... ^^d

[get this widget]

0 comments: